Senin, 11 Juli 2011

Paid To Click (PTC)

Hai Kawan, apa kabar? semoga selalu baik ya.. Tahu nggak Kalian kalo kita bisa manghasilkan uang dari internet secara GRATIS?? buat kawan-kawan blogger pasti sudah tak asing lagi dengan topik ini ya. :) Banyak sekali loh cara yang dapat dijalankan untuk meraup daun-daun fulus tersebut, salah satunya melalui program PTC.  

Apa sih program PTC itu?
PTC (Paid To Click) adalah dibayar untuk mengklik, maksudnya kita akan dibayar apabila kita mengklik iklan yang tersedia di dalam suatu situs PTC yang kita sudah teregistrasi didalamnya, harga klik per iklan bervariasi, untuk situs-situs PTC dalam negeri biasanya Rp. 100,- dan untuk situs-situs PTC luar negeri biasanya $ 0,01, Intinya harga klik per iklan yang kita dapatkan bervariasi tergantung kebijakan masing-masing situs dan hindari situs-situs yang menawarkan harga klik yang tinggi (misalnya $ 1 per klik) karena bisa dipastikan itu SCAM (penipuan).

Memang kecil sih uang yang kita dapat per kliknya, tapi kita bisa menaikkan pendapatan melalui referral. Refferal adalah orang yang mendaftar melalui link affiliasi kita/rekomendasi kita (disebut juga downline).
Kita akan mendapat $ 0.005/Rp. 50 per klik dari refferal (tergantung kebijakan masing-masing situs juga).

Duit yang kita dapatkan bisa diambil kalo sudah mencapai batas minimum penarikan masing-masing situs, untuk situs PTC lokal bisa langsung ditarik ke bank lokal (MANDIRI, BCA, dll) dan untuk Situs PTC luar bisa ditarik ke rekening online seperti PayPal dll setelah sampai direkening online kita bisa withdrawl/tarik ke bank lokal kita.

Langsung praktek yuuk..!!

1.  Daftar situs PTC di SINI.. (atau klik banner di bawah ini)

2.  Klik Register, isikan data-data valid kamu, Enter.
3.  Setelah selesai Registrasi klik Login untuk masuk ke member area. 
4.  Ayo kita mengklik iklan, klik View Ads di kiri atas.
5.  Klik daftar iklan yang tersedia satu per satu, tunggu hingga timer selesai lalu tutup tab. Lakukan pada iklan selanjutnya. 

Lihat satistik kamu di My Stats kamu bisa melakukan penarikan jika Saldo kamu mencapai batas minimum Cashout. 

Gampang kaan..

Ikhtisar pendapatan :

» Kamu mengklik 4 iklan per hari = Rp. 400
» 20 referral kamu melakukan klik sebanyak 4 iklan per hari = Rp. 4.000
» Pendapatan harian kamu adalah = Rp. 4.400
» Pendapatan mingguan kamu menjadi = Rp. 30.800
» Pendapatan bulanan kamu menjadi = Rp. 132.000
» Setiap tahunnya kamu bisa mendapatkan sampai dengan = Rp. 1.606.000

Ini ikhtisar jika kamu adalah Standard Member, Jika kamu mengupgrade keanggotaan jatah iklan yang dapat diklik perhari akan semakin banyak dan penghasilanmu akan semakin besar.


Ayoo..
Gabung Di SINI 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar